Thursday, June 3, 2010

Gara-gara Foto Bugil, Cynthiara Alona Sulit Dapat Pacar

Gara-gara Foto Bugil, Cynthiara Alona Sulit Dapat Pacar - Jangan pernah berfoto bugil kalau ingin gampang dapat pacar. Paling tidak, pengalaman Cynthiara Alona ini bisa menjadi pelajaran. Bintang film 'Paku Kuntilanak’ itu mengaku kesulitan mencari pendamping hidup gara-gara ia pernah berfoto bugil.

Image and video hosting by TinyPic

"Saya juga belum punya pendamping hidup, mungkin karena masa lalu saya," curhatnya saat ditemui di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Kamis (3/6) seperti dikutip detikhot.com.

Cynthia melakoni foto bugil saat usianya 17 tahun. Foto bugil itu dilakoninya di luar negeri saat baru memulai karirnya di dunia model. Foto-foto tersebut kemudian beredar di internet lima tahun setelah ia melakoni pemotretan syur itu. Pada 2010 ini, untuk kedua kalinya, foto-foto bugil Cynthia beredar lagi.

Cewek kelahiran 7 Juli 1985 itu membantah foto bugilnya sengaja disebarkan untuk sensasi. "Saya sebenarnya trauma. Saya trauma berfoto seksi dan memakai komputer. Saya nggak mau lihat yang namanya dunia maya, sangat menyakitkan," keluhnya.

Baginya, sekarang ini foto bugilnya tersebut sangat memalukan. Ia sama sekali tidak bangga karena kini menciptakan sensasi bukan karena prestasi. ‘’Saya risih banget kalau keluar rumah. Saya berpikir orang-orang sudah melihat foto-foto nude saya itu, saya jadi paranoid,’’ ujarnya.

__________________________

No comments:

Post a Comment