Wednesday, June 16, 2010

Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Uruguay Skor 0-3

Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Uruguay Skor 0-3 | Permainan impresif Afrika Selatan di laga pertama ternyata tak berlanjut pada pertandingan kedua melawan Uruguay dinihari tadi. Tuan rumah menyerah 0-3 dari Diego Forlan dkk.

Image and video hosting by TinyPic

Menghadapi Uruguay yang bermain agresif, Afsel kerap kerepotan. Sebelum akhirnya kebobolan di menit 23 oleh gol Diego Forlan. Skor 0-1 tak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua , Afsel terus tertekan. Petaka datang menit 75, kiper Itumeleng Khune dikartu merah karena melanggar Suarez di depan gawang. Wasit juga memberikan hadiah penalti bagi Uruguay.

Forlan yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 2-0.

Leading dua gol tak membuat Uruguay mengendurkan serangan. Di injury time, Pereira memperbesar skor menjadi 3-0.

Kemenangan atas tuan rumah Afsel membuat Uruguay memuncaki klasemen Grup A dengan poin 4. Di laga terakhir 22 Juni nanti, Uruguay akan menghadapi Meksiko. Dengan mengemas tiga gol dan belum pernah kebobolan, Uruguay berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Sementara pada laga Grup H Rabu malam (16/6) WIB, Spanyol secara mengejutkan menyerah 0-1 dari Swiss. Gol tunggal Swiss yang malam itu bermain ultra defensif dicetak Fernandes menit 52. Sedangkan Chile memetik kemenangan atas Honduras 1-0. Gol Chile dihasilkan Beausejou pada menit 34.

Jadwal 17 Juni:
Argentina vs Korsel (18/30 WIB)
Nigeria vs Yunani (21.00 WIB)

_____________________

No comments:

Post a Comment