Saturday, June 12, 2010

Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat Skor 1-1 | AS Diuntungkan Blunder Green

Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat Skor 1-1 | AS Diuntungkan Blunder Green - Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Amerika Serikat pada laga perdana Grup C dinihari tadi.

Image and video hosting by TinyPic

Gol The Three Lions dicetak kapten Steven Gerrard saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Sedangkan gol balasan AS lahir lewat blunder kiper Robert Green.

Dalam pertandingan di Royal Bafokeng Stadium itu, kedua tim sama-sama memeragakan sepakbola menyerang. Namun, Inggris unggul lebih dulu di menit 4. Berawal dari lemparan ke dalam Frank Lampard, bola diterima Emile Heskey. Heskey lalu mengoper ke Gerrard di kotak penalti. Meski dikawal satu pemain AS, Gerrad mampu melepaskan tembakan, dan bola bersarang mulus ke gawang Tim Howard.

Petaka datang di menit 39. Bola tendangan Clint Dempsey dari luar kotak penalti sebenarnya bisa ditangkap Green, namun lantas terlepas dan bergulir pelan ke gawangnya. Skor 1-1 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Di laga berikutnya, Inggris akan menghadapi Aljazair, Minggu (20/6) dinihari. Sedangkan AS melawan Slovenia pada Jumat (18/6) pukul 21.00 WIB. Aljazair dan Slovenia sendiri akan berhadapan malam nanti pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, pada pertandingan Sabtu (12/6), Korea Selatan bermain impresif saat melawan Yunani. Korsel menang 2-0 lewat gol Lee Jung-Soo dan kapten Park Ji Sung. Sedangkan Argentina hanya menang tipis 1-0 atas Nigeria melalui gol Gabriel Heinze.

Jadwal hari ini (13/6):
Grup C: Aljazair vs Slovenia (pukul 18.30 WIB)
Grup D: Serbia vs Ghana (pukul 21.00 WIB)
__________________

No comments:

Post a Comment