Thursday, June 24, 2010

Hasil Skor Pertandingan Italia vs Slovakia | Italy Tersingkir

Hasil Skor Pertandingan Italia vs Slovakia | Italy Tersingkir - Italia dipastikan gagal mempertahankan gelar juara dunia. Itu setelah di laga terakhir penyisihan grup dikalahkan Slovakia dengan skor 2-3. Tragisnya lagi, Fabio Cannavaro dkk menduduki urutan paling buncit klasemen Grup F.

Image and video hosting by TinyPic

Laga Italia kontra Slovenia ini berlangsung keras, hingga memaksa wasit mengeluarkan delapan kartu kuning.

Di pertandingan ini, lagi-lagi lini pertahanan menjadi titik lemah Italia. Tiga gol yang dicetak Slovakia tak lepas dari buruknya sektor belakang tim Azzurri.

Menit 25, Slovakia membuka keunggulan melaui Vittek. Italia coba membalas, namun hingga turun minum skor tak berubah 0-1.

Babak kedua, Slovakia tetap tampil menyerang meski sudah unggul. Hasilnya, menit 74 Vittek mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Hamsik.

Menit 81, Di Natale menipiskan ketinggalan Italia menjadi 1-2. Tiga menit kemudian, Quagliarella melesakkan gol, namun dianulir wasit karena terlebih dulu offside.

Pada menit 88, Italia kian terbenam setelah kembali kebobolan lewat kecerdikan pemain Slovakia. Berawal dari lemparan ke dalam, Kopunek berlari di antara pemain Italia dan dengan mudah me-lob bola ke pojok gawang Italia yang dijaga Marchetti.

Italia menipiskan skor menjadi 2-3 di injury time melalui gol Quagliarella. Dan, itu menjadi gol terakhir di laga tersebut.

Hasil itu membuat Italia tersingkir karena hanya meraih nilai 2 dan berada di urutan terbawah klasemen Grup F. Sedangkan Slovakia di urutan kedua dengan poin 4 dan berhak melaju ke 16 besar mendampingi Paraguay yang bermain imbang 0-0 dengan Selandia Baru.
____________________

No comments:

Post a Comment