Thursday, June 17, 2010

Prancis vs Meksiko | Hasil Skor Pertandingan Perancis vs Mexico

Prancis vs Meksiko | Hasil Skor Pertandingan Perancis vs Mexico - Prancis terancam gagal lolos dari fase grup Piala Dunia 2010. Itu menyusul kekalahan 0-2 dari Meksiko dinihari tadi.

Image and video hosting by TinyPic

Meski kalah, Prancis masih memiliki peluang lolos, tapi sangat berat. Jika di laga terakhir nanti Meksiko dan Uruguay bermain imbang, Prancis harus angkat kopor, apa pun hasil melawan tuan rumah Afsel.

Bisa jadi, di laga terakhir penyisihan Grup A, Meksiko dan Uruguay akan memilih bermain aman dengan hasil seri. Sekaligus bentuk solidaritas sesama tim benua Amerika untuk menyingkirkan Prancis.

Pada laga di Peter Mokaba Stadium dinihari tadi, babak pertama Prancis lebih banyak tertekan. Pergerakan pemain depan Meksiko kerap membuat barisan pertahanan Tim Ayam Jantan kerepotan. Namun hingga turun minum tak ada gol tercipta.

Babak kedua, Prancis baru bias mengimbangi permainan lawan. Menit 51, tendangan keras Florent Malouda dari luar kotak penalti masih mampu ditepis kiper Oscar Perez.

Asyik menyerang, Prancis kecolongan di menit 63. Menerima umpan lambung dari tengah, Javier Hernandez yang lolos dari jebakan offside dan mengecoh Lloris. Pemain baru Manchester United itu pun dengan mudah menyarangkan bola ke jala yang kosong. 1-0.

Menit 79 Meksiko menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat eksekusi penalti Cuauhtemoc Blanco. Penalti diberikan menyusul pelanggaran Eric Abidal pada Pablo Barrera. Skor 2-0 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Sementara di laga Kamis malam WIB (17/6), Korsel dihajar Argentina 1-4. Gonzalo Higuain mencetak hattrick di pertandingan itu. Satu gol Argentina lainnya hasil bunuh diri pemain Korsel. Sedangkan partai Yunani vs Nigeria dimenangkan Yunani 2-1.
_____________________

No comments:

Post a Comment