Wednesday, June 30, 2010

Prediksi Hasil Pertandingan Brasil vs Belanda | Brazil Diunggulkan

Prediksi Hasil Pertandingan Brasil vs Belanda | Brazil Diunggulkan - Bentrok antara Brasil vs Belanda di perempat final Piala Dunia 2010 akan digelar Jumat lusa pukul 21.00 WIB. Laga itu dipastikan berangsung seru. Brasil menunjukkan grafik permainan yang terus membaik.

Terakhir, Tim Samba menekuk Meksiko tiga gol tanpa balas di 16 besar. Namun, Belanda tak kalah mengkilap. Bahkan, sejauh ini Tim Oranje merupakan satu-satunya kontestan yang selalu mencatat kemenangan di setiap laga yang telah dilakoninya.

Image and video hosting by TinyPic

Di ajang Piala Dunia, Brasil dan Belanda baru tiga kali bertemu. Hasilnya, kedua tim sama-sama mencatat satu kemenangan , satu kalah dan satu seri. Pertemuan terakhir terjadi di World Cup 1998 Prancis. Saat itu, Brasil menang adu penalti atas Belanda.

Situasi terkini:
Brasil menghadapi situasi yang kurang menguntungkan. Kondisi Elano dan Felipe Melo masih meragukan akibat cedera. Sedangkan Ramires dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Sebaliknya, Belanda bisa turun dengan kekuatan penuh. Arjen Robben yang bermain impresif saat menekuk Slovakia di 16 besar akan dipasang sejak menit awal. Cuma, Belanda sedikit terganggu dengan rumor disharmoni antara Robin Van Persie dengan Bert Van Marwijk. Meski, belakangan itu dibantak oleh Persie.

Meski kekuatan Brasil sedikit pincang karena sejumlah pemain inti tak bisa turun, Tim Samba tetap lebih diunggulkan.Hanya saja, pertandingan diprediksi akan ditentukan lewat perpanjangan waktu.

Bursa Asian Handicap 0:1/2. Prediksi skor 2-1 untuk Brasil.
__________________

No comments:

Post a Comment