Thursday, July 1, 2010

Beli ‘’Sawah’’ Baru buat Investasi di Internet

Beli ‘’Sawah’’ Baru buat Investasi di Internet - Sekarang sudah memasuki musim kemarau. Tapi bagi saya, inilah saat yang tepat untuk menanam. Tentunya bukan menanam padi, ketela, atau sebangsa polo pendhem lainnya. Melainkan, menanam benih-benih cinta ‘’investasi’’ di internet.

Barusan saya beli ‘’sawah’’. Langsung beli dua (jadi ingat iklan jadul minuman kesehatan: saya minum dua!). Sawah sudah terbeli, saatnya pula nyrempeng (rajin) mencangkul, menanam, dan merawatnya. Dan, mudah-mudahan 2-3 bulan ke depan sudah bisa dipanen.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama saya beli ‘’sawah’’. Tapi, ‘’sawah’’ yang dulu kurang terawat hingga panen tidak maksimal. Semoga, ‘’sawah’’ yang baru ini bisa subur, ijo royo-royo.

Monggo, mampir ke ''sawah'' baru saya.
____________________

No comments:

Post a Comment