Sunday, July 4, 2010

Prediksi Jerman vs Spanyol | Berapa Hasil Skor Pertandingan Nanti?

Prediksi Jerman vs Spanyol | Berapa Hasil Skor Pertandingan Nanti? - Sejauh ini Jerman merupakan kontestan yang penampilannya paling impresif di ajang Piala Dunia 2010. Terakhir, Tim Panser membantai Argentina 4-0.

Lawan yang akan dihadapi Jerman di semi final Rabu dinihari nanti adalah Spanyol. Akankah Spanyol bernasih seperti Australia, Inggris dan Argentina? Atau sebaliknya, keperkasaan Jerman berakhir di tangan Iker Casillas dkk?

Menilik statistik selama Piala Dunia 2010 dari penyisihan grup hingga perempat final, kedua tim mencatat rekor sama, yakni 4 menang dan sekali kalah. Namun, dari catatan gol, rekor Jerman lebih mentereng.

Di penyisihan grup, Tim Panser menggunduli Australia 4-0. Di 16 besar, giliran Inggris dipermalukan 4-1. Sedangkan di 8 besar, Argentina dibantai 4-0. Satu-satunya kekalahan Jerman saat meladeni Serbia (0-1).

Sementara, 4 kemenangan Spanyol diraih dengan susah payah, kecuali saat mengandaskan Honduras 2-0. Pun di laga terakhir melawan Paraguay, kemenangan Tim Matador agak berbau keberuntungan.

Pada laga Rabu dinihari nanti, Jerman dipastikan tak bisa diperkuat Thomas Muller akibat akumulasi kartu. Penyerang pelapis Cacau juga diragukan tampil. Sedangkan Sami Khedira dikabarkan mengalami cedera, meski tak parah.

Sementara Spanyol bisa menurunkan skuad terbaiknya. Di lini depan, sang pelatih kabarnya tetap akan menduetkan David Villa dengan Fernando Torres, meski selama di Afrika Selatan bomber Liverpool itu belum mencetak gol.

Melihat fakta mampu mengalahkan Inggris dan Argentina dengan skor meyakinkan, serta karakter mental baja yang dimiliki, Jerman lebih diunggulkan.

Bursa Asian Handicap 0:0
____________________

No comments:

Post a Comment