Friday, July 9, 2010

Prediksi Jerman vs Uruguay | Hasil Skor Pertandingan

Prediksi Jerman vs Uruguay | Hasil Skor Pertandingan - Jerman dan Uruguay akan memperebutkan tempat ketiga ajang Piala Dunia 2010, Minggu dinihari besok. Memang laga ini kalah bergengsi dengan perebutan juara antara Sanyol vs Belanda. Tapi, tetap saja menarik disimak.

Image and video hosting by TinyPic

Rekor pertemuan Jerman dan Uruguay di semua ajang sejak 1962, Jerman sangat superior. Tim Panser enam kali menang. Sedangkan Uruguay belum pernah menang sekali pun. Bahkan, pada pertemuan terakhir di Bochum Oktober 1993, Jerman membantai Uruguay lima gol tanpa balas.

Uruguay, telah bisa bermain setelah menjalani masa hukuman. Keduanya di laga semifinal, saat tim masing-masing dikalahkan lawan-lawannya.

Di laga nanti, kedua tim sama-sama turun dengan kekuatran pincang. Jerman kemungkinan tanpa striker Miroslav Klose yang cedera punggung. Sedangkan Sami Khedira dan Mesut Ozil juga dikabarkan punya masalah serupa. Beruntung, Tim Panser sudah bisa menurunkan Thomas Muller.

Prakiraan line up: Neuer, Lahm, Friedrich, Mertesacker, Jansen; Khedira, Schweinsteiger; Müller, Özil, Podolski; Klose.

Sementara di kubu Uruguay, Diego Forlan kemungkinan tak bisa bermain akibat cedera paha saat menghadapi Belanda. Gelandang Walter Gargano juga absen. Tapi, striker Luis Suarez bisa turun. Diego Lugano juga dikabarkan sudah fit dan siap diturunkan.

Prakiraan line up: Muslera, M. Pereira, Victorino, Lugano, Caceres; D. Perez, Arevalo; A. Fernandez, Forlan, Cavani; Suarez Gargano, A. Pereira; Forlan, Cavani.

Castrol World Cup Predictor memperkirakan kemungkinan Jerman memenangkan laga 62 persen, Uruguay hanya 38 persen. Sedangkan Goal memprediksi skornya 2-0 untuk Jerman.

Bursa Asian Handicap 0 : 3/4
____________________

No comments:

Post a Comment