Thursday, July 1, 2010

Preview Uruguay vs Ghana | Prediksi Hasil Skor Pertandingan

Preview Uruguay vs Ghana | Prediksi Hasil Skor Pertandingan - Ghana menjadi satu-satunya wakil Afrika yang tersisa di Piala Dunia 2010. Sabtu dinihari besok, mereka akan bentrok melawan Uruguay di Soccer City Stadium.

Image and video hosting by TinyPic

Di ajang Piala Dunia, Uruguay jauh lebih berpengalaman. Negara Amerika Latin ini sudah sepuluh kali turun di putaran final Piala Dunia. Bahkan, dua di antaranya menjadi juara. Sementara, Ghana baru dua kali terjun di turnamen 4 tahunan itu.

Di Piala Dunia 2010 sendiri, rekor Uruguay lebih mentereng. Dari empat laga yang sudah dijalani, tiga di antaranya dituntaskan dengan kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir seri.

Pada laga dinihari besok, Uruguay diprediksi bisa mengatasi Ghana. Sebab, La Celeste unggul segalanya. Mereka juga memiliki pertahanan cukup baik. Dari empat laga yang sudah dilakoni, gawang Uruguay hanya kebobolan satu gol.

Di pertandingan nanti Uruguay bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Hanya Diego Godin yang dipastikan absen akibat cedera. Kemungkinan posisinya akan digantikan Victorino yang tampil bagus saat menggantikan Godin kala Uruguay bersua Korsel di 16 besar.

Sedangkan di kubu Ghana, defender Jonathan Mensah dan midfielder Andre Ayew dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Sementara Kevin Prince Boateng didera masalah kebugaran. Parahnya lagi, Sulley Muntari dikabarnya sedang berselisih dengan sang pelatih.

Problem Ghana tak hanya itu. Kondisi Asamoah Gyan juga meragukan akibat cedera saat latihan. Namun, perkembangan terakhir, striker Rennes itu siap tampil.

Empat laga terakhir Uruguay:
vs Prancis (seri 0-0)
vs Afrika Selatan (menang 3-0)
vs Meksiko (menang 1-0)
vs Korea Selatan (menang 2-1)

Empat laga terakhir Ghana:
vs Serbia (menang 1-0)
vs Australia (seri 1-1)
vs Jerman (kalah 0-1)
vs Amerika Serikat (menang 2-1 lewat extra time)

Bursa Asian Handicap 0:1/2. Prediksi wsn.com skor 2-1 untuk Uruguay.
____________________

No comments:

Post a Comment