Monday, August 23, 2010

Foto Bugil Pembantu di HP Ungkap Perselingkuhan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jombang

Foto Bugil Pembantu di HP Ungkap Perselingkuhan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jombang – Wah..wah, seperti inikah potret politisi kita? Ketahuan berselingkuh dengan pembantunya, Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Kabupaten Jombang, Ahmad Tohari (44) digugat cerai oleh istrinya.

Sang istri bernama Endang Ekowati (43) marah dengan kelakuan suaminya yang berselingkuh dengan pembantunya bernama Nita Safitri (28 tahun), warga asal Desa Warujayeng, Tanjung Anom, Nganjuk. Hubungan terlarang itu diketahui terjalin selama 6 tahun.

"Saya menggugat cerai suami saya karena dia (Ahmad Tohari,red) sudah berselingkuh dengan pembantu," kata Endang, istri Ahmad Tohari kepada wartawan, saat ditemui di rumah orangtuanya, di Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Senin Siang (23/8/2010).

Menurut Endang, dirinya sudah mengantongi beberapa bukti kasus perselingkuhan suaminya. Yakni tujuh buah foto bugil dengan berbagai pose yang tersimpan di HP milik Ahmad Tohari.

"Jika dilihat dari tempatnya, foto tersebut diambil di sebuah hotel dan sedang berada di dalam kamar mandi. Ini yang akan kami jadikan barang bukti," ungkapnya sambil menunjukkan foto tersebut.

Endang mengatakan gugatan cerai itu sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jombang. Sidang cerai digelar pada 18 Agustus lalu. "Tinggal sidang kedua pada 24 November nanti," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum kaget dengan berita ketua fraksi PD DPRD Jombang yang digugat cerai istrinya kerena selingkuh. Jika terbukti melakukan tindakan amoral dan memiliki gambar-gambar yang tidak senonoh, PD akan memecat yang bersangkutan. "Kami akan turunkan tim investigasi. Jika terbukti benar, yang bersangkutan akan dicopot," kata Anas. (sumber: detik.com)

____________________

No comments:

Post a Comment