Monday, August 30, 2010

Foto Seksi Dewi Cinta di Majalah Popular Sempat Menuai Protes Keluarga

Foto Seksi Dewi Cinta di Majalah Popular Sempat Menuai Protes Keluarga - Ada pengakuan menarik Dewi Cinta. Saat keluarganya melihat foto seksinya di sampul majalah Popular edisi terbaru, model dan penyanyi ini sempat diprotes.

"Saat foto di sampul majalah pria dewasa itu keluar, dewi cinta seksi keluarga sempat kaget sih. Mereka bertanya, 'kenapa saya mau menerima pekerjaan itu?' Dibilang menyesal sih nggak. Tapi sudahlah. Ambil positifnya saja. Nggak ada salahnya kan sesekali 'menghibur' orang dengan foto seksi. he...he.... Jangan dibuat pusing deh," ungkap Dewi Cinta, saat dihubungi Minggu (29/08), seperti dikutip kapanlagi.com.

Tidak hanya dari orang tua, dirinya pun sebenarnya menyimpan kekhawatiran saat tampil dengan dandanan seksi, takut ada beberapa pihak yang kemudian memanfaatkan foto-fotonya itu dengan tujuan tertentu.

"Hasil pemotretannya sih bagus dan tidak mengecewakan. Di satu sisi, aku merasa puas, tapi di sisi yang lain, aku justru takut dan khawatir. Kalau saja ada orang atau pihak tertentu yang ingin memanfaatkan foto-foto seksiku itu dan meng-uploadnya ke internet," terangnya.

"Daripada iseng-iseng mengubah dan merekayasa foto-foto seksiku dengan edit kanan-kiri, mendingan telepon aku aja deh. Nanti juga aku beri foto-foto koleksi pribadiku. Lebih mudah kan? he....he...Sesuatu yang indah kenapa harus ditutupin," ungkapnya.

____________________

No comments:

Post a Comment