Friday, August 13, 2010

Paid Review Blogsvertise Mulai Menggeliat Lagi? | Bonus Tips Trik

Paid Review Blogsvertise Mulai Menggeliat Lagi? | Bonus Tips Trik - Bulan puasa tampaknya membawa berkah bagi saya. Buktinya, rezeki mengalir cukup lancar. Tak terkecuali dari pekerjaan online bergelut dengan blog. Salah satunya dari Blogsvertise.

Setelah tiga bulan (sejak April) tidak mendapat job sama sekali, alhamdulillah mulai Juli lalu ada job yang masuk. Saat itu, cuma ada dua job dengan nilai total $19.

Bulan Agustus ini sepertinya BV mulai royal memberi job. Barangkali adminnya tahu kalau saya lagi getol ngumpulin duit buat lebaran..hehehe. Buktinya, menginjak minggu kedua ini sudah ada 3 job. Job terbaru barusan masuk dan belum sempat saya kerjakan.

Ini skrinsyutnya:

Image and video hosting by TinyPic

Mudah-mudahan ini jadi benar-benar awal kebangkitan BV dan mampu memberikan cipratan rezeki bagi saya, juga blogger-blogger matre lainnya.

Bagi yang kesulitan bikin review bahasa Inggris silahkan baca tips triknya disini.

Oya, jangan lupa juga kunjungi 'rumah' baru saya.

No comments:

Post a Comment