Thursday, August 26, 2010

Profil Jung Il Woo Pemeran My Fair Lady | Foto Biodata Jeong Il-woo

Profil Jung Il Woo Pemeran My Fair Lady | Foto Biodata Jeung Il-woo - Jung Il Woo aka Jeong Il-woo adalah salah satu pemeran drama My Fair Lady. Konon dia berteman akrab dengan Lee Min Ho, bintang Korea yang lebih dulu ngetop. Berikut profil, biodata dan foto Jung Il Woo.

Nama: Jung Il Woo aka Jeung Il-woo
Profesi: Aktor, model
Lahir: 9 Sept 1987
Zodiak : Virgo
Tinggi: 183cm
Berat: 63kg
Pendidikan: Han Yang University
Hobi: online shopping

TV Series:
My Fair Lady (KBS2 / 2009
The Return of Iljimae (MBC, 2009)
The Secret of Keu Keu Island (MBC, 2008, cameo)
Unstoppable High Kick (MBC, 2006)

Film:
My Love (2007)
Silent World (2006)

Foto-foto:

jeung il woo

foto jeung il woo

jeong il woo

jeong il-woo

____________________

No comments:

Post a Comment