Sunday, August 15, 2010

Tips Cara Memutihkan Kulit secara Alami

Tips Cara Memutihkan Kulit secara Alami - Banyak kaum hawa yang ingin punya kulit putih seperti Sandra Dewi. Berbagai cara pun dilakukan. Sayang, sebagian memilih menggunakan kosmetik yang kadang belum tentu cocok. Nah, ini ada tips atau cara memutihkan kulit secara alami.

Image and video hosting by TinyPic

1. Banyak mengonsumsi jeruk nipis.
Kandungan vitamin C pada jeruk nipis dapat membuat kulit menjadi putih, halus, dan kencang. Vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan memiliki ikatan L dalam setiap molekulnya, bagus untuk mencerahkan warna kulit. Selain itu, jeruk juga kaya akan zat seperti bioflanid, minyak atsiri limonen, asam sitrat, linalin asetat, dan fellandren yang dapat menyembuhkan penyakit batuk, dan menurunkan demam.

2. Banyak mengonsumsi wortel.
Wortel memiliki kandungan beta karoten yang dapat mencegah dan mengatasi kanker, darah tinggi, serta menurunkan kadar kolesterol. Perasan wortel juga dapat dimanfaatkan sebagai minuman pemutih kulit

3. Masker dengan yoghurt
Maskeran dengan yoghurt bikin kulit cerah.

4. Masker dengan mentimun
Mentimun juga bisa dijadikan masker yang dapat membuat kulit cerah dan tidak berminyak. Mentimun dicampur madu juga bisa menghilangkan bekas jerawat.

____________________

No comments:

Post a Comment