Tuesday, August 31, 2010

Video Mesum Luna Bethelen Resahkan Warga Amurang | No Link Download

Video Mesum Luna Bethelen Resahkan Warga Amurang | No Link Download - Weleh-weleh, puasa-puasa kok ya masih saja ada kabar peredaran video mesum. Warga Amurang, Minahasa Selatan, diresahkan dengan beredarnya video mesum berjudul Luna Bethelen.
Kabarnya, pelaku perempuan dalam video tersebut berasal dari Desa Bethelen, Kecamatan Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra), sehingga diberi judul Luna Bethelen.

Informasi yang dihimpun Tribun Manado, video berjudul Luna Bethelen tersebut berdurasi satu menit 12 detik. Gambar pria dan wanita dalam video tersebut sangat jelas. Adegan tersebut dilakukan di sebuah kamar berdinding kayu dan beratap seng.

Sementara sang wanita yang cukup cantik, berkulit putih, dan berambut lurus terlihat berusaha menutupi wajahnya. Namun, wajah sang wanita dalam video tersebut tetap terlihat dengan jelas.

Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Apri Wibowo mewakili Kapolres Minsel mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas rekaman video berjudul Luna Bethelen tersebut. "Kami sementara mencarinya, mudah-mudahan nanti bisa ditemukan," ujarnya. (sumber: kompas.com)

____________________

No comments:

Post a Comment