Thursday, August 19, 2010

Vokalis Aerosmith Steven Tyler Jadi Juri American Idol

Vokalis Aerosmith Steven Tyler Jadi Juri American Idol - Ajang pencarian bakat nyanyi terpopuler American Idol bakal punya warna lain. Itu menyusul masuknya vokalis Aerosmith Steven Tyler sebagai juri. Tyler telah menandatangani kontrak untuk menjadi juri American Idol.

Image and video hosting by TinyPic

Seperti diberitakan REUTERS, Steven akan mengisi satu posisi dari tiga posisi juri yang kosong setelah kepergian Simon Cowell, Ellen DeGeneres, dan Kara DioGuardi.

Sementara Randy Jackson yang merupakan satu-satunya juri asli yang tersisa, diharapkan tetap akan mengisi posisi tersebut. Kepastian Steven menjadi juri itu diungkapkan pencabik bass Aerosmith, Tom Hamilton, Rabu (18/8) lalu.

Dalam beberapa minggu, spekulasi tentang posisi juri American Idol berpusat antara Steven Tyler dan Jennifer Lopez. Namun produser acara tersebut terus merahasiakannya. Hingga akhirnya kolega Steven Tyler di Aerosmith, Tom Hamilton, mengatakan kepada sebuah media di New Jersey, harian Star Ledger, bahwa kontrak Tyler sebagai juri American Idol telah disetujui. "Steven akan bergabung dengan American Idol," ujar Hamilton.

Menurutnya, Steven Tyler adalah seseorang yang benar-benar hidup untuk berada di depan penonton. "Dan orang-orang terdekatnya tahu secerdas dan semenghibur apa dia. Aku tidak tahu apakah "American Idol" cukup rock "n" roll baginya, tetapi ini adalah kesempatan bagi jutaan orang untuk melihat sisi lain dari Steven Tyler," ulas Hamilton.
____________________

No comments:

Post a Comment