Sunday, September 19, 2010

Hasil Skor Manchester United vs Liverpool MU Menang | Pertandingan Liga Inggris

Hasil Skor Manchester United vs Liverpool MU Menang | Pertandingan Liga Inggris - Berbatov is back. Ya, setelah beberapa musim terakhir mandul, striker MU itu musim ini kembali menunjukkan ketajamannya seperti kala masih memperkuat Tottenham Hotspur, klub yang dibela Berbatov sebelum bergabung dengan Setan Merah.

Image and video hosting by TinyPic

Pada laga MU kontra Liverpool, Minggu malam WIB (19/9), Berbatov mengukir hattrick. Tiga golnya ke gawang The Reds mengantar MU menang 3-2.

Laga di Old Trafford ini berlangsung dalam tempo cepat. MU langsung menekan sejak kick off. Beberapa peluang pun tercipta. Namun, baru membuahkan gol menit 42. Berawal dari sepak pojok yang diambil Ryan Giggs, sundulan Berbatov tak bisa dihalau kiper Liverpool, Pepe Reina.

Berbatov mencetak gol keduanya pada menit 59. Gol ini sungguh cantik dan berkelas. Berawal dari umpan Nani di sayap kanan, sambil membelakangi gawang lawan, bola jatuh ke kaki Berba. Sekali kontrol, dia lalu melakukan tendangan salto yang mengarah ke kiri atas gawang Renia. Gol. 2-0.

Steven Gerard membangkitkan asa Liverpool saat mencetak dua gol beruntun dalam tempo 6 menit, masing-masing pada menit 64 (penalti) dan menit 70. Namun, hasil seri yang sudah di depan mata itu buyar ketika Berbatov mencetak gol ketika di menit 84.

Meski menang, MU belum beranjak dari posisi 3 klasemen. Sebenarnya, poin Setan Merah sama dengan Arsenal (14), namun kalah selisih gol. Sementara, Liverpool terbenam di urutan 16 klasemen.

____________________

No comments:

Post a Comment