Friday, September 24, 2010

Prediksi Chelsea vs Manchester City | Prediksi Hasil Skor Pertandingan

Prediksi Chelsea vs Manchester City | Prediksi Hasil Skor Pertandingan - Besok malam WIB (25/9) Chelsea akan menghadapi ujian berat. The Blues akan menghadapi Manchester City di kandang lawan, pada lanjutan Liga Inggris 2010/2011.



Bagi Chelsea, melawan City kali ini bakal tidak mudah. Pasalnya, mereka kehilangan beberapa pemain penting. Frank Lampard belum bisa dimainkan karena kondisinya belum pulih pasca operasi hernia.

The Reds juga dipastikan tak diperkuat Yossi Benayoun, Gael Kalkuta dan Salomon Kalou yang mengalami cedera saat disingkirkan Newcastle United di ajang Piala Carling.

Namun, Manchester City juga dalam kondisi krisis. Aleksandr Kolarov, Jerome Boateng dan Wayne Bridge cedera. Micah Richards kemungkinan juga tak bisa tampil.

Pada 9 pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, Chelsea meraih 6 kemenangan. Sedangkan City hanya 3 kali.

Meski bermain di kandang lawan, Chelsea lebih diunggulkan. Apalagi, sejauh ini The Blues merupakan tim paling produktif dalam urusan mencetak gol, serta paling sedikit kebobolan. Mereka telah melesakkan 21 gol, dan baru kemasukan 1 gol dari 5 laga. Sedangkan City cuma mencatat 6 gol dan kemasukan 2 gol.

Prediksi susunan pemain:
Manchester City: Hart, Barry, Kompany, Toure, Zabaleta, De Jong, Toure Yaya, Wright-Phillips, Silva, Milner, Tevez
Chelsea: Cech, Ferreira, Terry, Alex, Cole, Essien, Lampard, Ramires, Anelka, Drogba, Malouda.

Bursa Asian Handicap: 1/4 : 0
Prediksi skor: Manchester City 0-2 Chelsea
____________________

No comments:

Post a Comment