Tuesday, September 14, 2010

Spesifikasi Harga Fitur Nokia C6 C7 N8 dan E7 | Spek HP Terbaru 2010

Spesifikasi Harga Fitur Nokia C6 C7 N8 dan E7 | Spek HP Terbaru 2010 – Nokia kembali membuktikan sebagai vendor ponsel produktif. Tak tanggung-tanggung, vendor asal Finlandia itu merilis 4 ponsel terbaru. Yakni, Nokia N8, C6, C7, dan E7. Produk-produk anyar itu dipamerkan di ajang Nokia World 2010 yang berlangsung di London.

Image and video hosting by TinyPic

Nokia C6 merupakan ponsel layar sentuh yang dilengkapi ClearBlack Display (CBD). Pihak Nokia mengklaim, warna hitam yang dihasilkan lebih hitam dari warna hitam, sehingga sangat membantu ketika digunakan saat cahaya matahari terik.

Pada C6 sudah dibenamkan kamera 8 megapixel, mendukung webTV, serta dilengkapi Nokia Navigation dengan turn-by-turn direction.

Sedangkan C7 hadir dengan tampilan lebih langsing. C7 dipercantik dengan layar selebar 3,5 inch, memori lebih besar ketimbang C6, dan dibungkus dengan chasing stainless steel.

C6 dipatok di angka 333 USD atau sekitar Rp 3 jutaan. Sedangkan C7 435 USD atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Kabarnya, ponsel ini baru akan dilepas ke pasar ponsel pada kuartal 4 2010.

Sementara, N8 lebih menonjolkan unsur entertaint. Kemampuan N8 langsung dapat terasa ketika melongok ke kamera yang terbenam di ponsel ini, yakni sudah berkekuatan 12 megapixel!

Nama terakhir yang diperkenalkan adalah E7. Dari segi desain, E7 yang meski sudah mengusung layar sentuh selebar 4 inch, namun tetap dikombinasikan dengan keyboard qwerty model panjang.

Ponsel ini dibanderol 635 USD atau Rp 5,8 jutaan (belum termasuk pajak). HP ini sudah mengintegerasikan mail exchange, office document, dan akses ke Ovi. Bahkan, E7 diklaim sebagai smarphone bisnis terbaik saat ini.

____________________

No comments:

Post a Comment