Monday, September 20, 2010

Video Mesum Resahkan Warga Pulau Bawean Gresik | No Link Download

Video Mesum Resahkan Warga Pulau Bawean Gresik | No Link Download - Ketenangan warga Pulau bawean Gresik terusik. Itu setelah beredar video mesum yang diperankan dua remaja. Video itu beredar melalui ponsel sejak usai Lebaran lalu.

Polisi bergerak cepat dan pada Minggu (19/9) berhasil menangkap pemuda berusia 20 tahun yang diduga pemeran video mesum tersebut. "Pelaku kami tahan untuk menjalani pengawasan selama 24 jam penuh, mulai kemarin sore," kata AKP Zamzani, Kapolsek Sangkapura seperti dikutip antaranews.com.

Ia belum dapat menyimpulkan kasus ini, sebab pemeran wanita yang diduga pelajar SMA di Bawean itu berada di daratan Gresik (di luar Bawean) semenjak video mesum ini beredar H-3 Lebaran.

Kepolisian akan memanggil pemeran perempuannya untuk dimintai keterangan. Sementara, kepada penyidik, pelaku membantah jika dia adalah penyebar video mesum itu. "Video ini koleksi pribadi saya, tidak untuk disebarkan. Jika memang video ini sekarang tersebar, mungkin ada pihak wanita yang menyebarkan," kata pemuda itu.

____________________

No comments:

Post a Comment