Tuesday, October 12, 2010

Beli Modem Smart buat Cari Duit di Internet | Spesifikasi ZTE AC2726i

Beli Modem Smart buat Cari Duit di Internet | Spesifikasi ZTE AC2726i - Aktivitas ngeblog saya selama ini biasanya saya lakukan dengan nebeng akses internet di kantor. Kalau tidak ya di warnet. Setelah laptop terbeli dari hasil ngeblog selama dua ribu tahun, saya pikir sudah saatnya saya punya modem biar bisa internetan di mana saja.



Setelah cari referensi ke sana sini, akhirnya saya pilih modem nternet keluaran Smart. Saya beli yang tipe ZTE AC2726i. Harganya Rp 585, dapat free internetan 30 hari.

Setelah diinstall di laptop, langsung saya coba buat internetan. Aksesnya lumayan kenceng. Asalkan jaringan nggak trouble (sejauh ini lancar), internetan pakai Smart boleh juga.

Berikut spesifikasi ZTE AC2726i:

- Dimension: 9.25 x 26 x 10.1 mm
- USB modem (USB 2.0 compatible with USB 1.0/1.1)
- CDMA 2000 1x EVDO Rev. A 800/1900 MHz
- Speed: CDMA 1x EVDO Rev. A (download max 3.1 Mbps & upload max 1.8 Mbps) and CDMA 1x (download & upload max 153.6 Kbps)
- Support R-UIM
- Micro SD slot
- Voice and SMS through computer
- Harga: Rp 585.000 (free bonus internet 30 days)

Semoga dengan modem ini, aktivitas saya cari duit di internet bisa lancar jaya. Amin.


____________________

No comments:

Post a Comment