Wednesday, October 13, 2010

Kepribadian Wanita dari Bentuk Dadanya | Sifat Cewek dari Bentuk Dadanya

Kepribadian Wanita dari Bentuk Dadanya | Sifat Cewek dari Bentuk Dadanya - Ini kebenarannya mungkin masih bisa diperdebatkan. Yang jelas, sebuah penelitian membuktikan bahwa kepribadian wanita juga bisa diklasifikasikan menurut bentuk dadanya.


Klasifikasi itu diciptakan oleh para peneliti asal Amerika. Mereka mengelompokkan wanita dari bentuk dadanya, kemudian mengamati sikap dan perilaku mereka. Termasuk saat bercinta.

Berikut beberapa hasil penelitian mereka, seperti yang dikutip dari Genius Beauty dan dirilis wolipop.com.

Menurut penelitian, wanita berdada besar dengan bentuk bulat (seperti lemon) memiliki jiwa petualang. Mereka hobi mencari resto yang menyediakan menu yang lezat. Namun saat bercinta, wanita dengan bentuk dada ini biasanya kurang aktif, dan sangat pendiam.

Perempuan dengan bentuk dada seperti buah lemon memiliki sifat penggoda dan spontan, Sedangkan wanita dengan bentuk dada oval layaknya buah pepaya biasanya setia, menyenangkan, dan memiliki karir yang bagus.

Wanita dengan bentuk dada seperti buah jeruk biasanya suka berbagi pikiran dengan pasangan. Namun saat di ranjang, mereka berubah menjadi pemalu.

Sedangkan para wanita yang memiliki dada relatif kecil memiliki kepribadian menarik dan menyenangkan. Mereka juga bisa membuat orang di sekitarnya merasa senang dan nyaman.

Lhah, kok ada lemon, jeruk, pepaya. Ini ngomong soal dada apa perkebunan...!


____________________

No comments:

Post a Comment