Friday, October 29, 2010

Lowongan CPNS Pemkab Pemkot Malang dan Batu 2010 | Info Pengumuman CPNS

Lowongan CPNS Pemkab Pemkot Malang dan Batu 2010 | Info Pengumuman CPNS - Pemkab Malang tahun ini akan merekrut 367 CPNS. Rinciannya, 100 orang untuk formasi guru, 67 orang untuk tenaga kesehatan, dan 200 tenaga teknis.

Sementara untuk Pemkot Malang, Kepala BKD setempat Drs Wahyu Santoso SH MSi, belum bersedia mengungkapkan berapa kuota CPNS 2010, meski kemarin sudah ikut rapat di kantor Men-PAN di Jakarta.

Alasannya, dia khawatir salah karena belum menerima surat resmi dari Kementerian PAN. ”Pendaftaran diperkirakan 12-15 November, sedang tes-nya mungkin Desember,” kata Wahyu Santoso.

Sama dengan Kota Malang, BKD Kota Batu hingga kini mengaku belum mengantongi kuota yang jelas dari Menpan sehingga tak bisa membeberkan kuota yang akan dibuka untuk tahun ini.

Begitu juga untuk hari pendaftaran dan pelaksanaan ujiannya juga belum ditentukan. ”Omongan media yang mengatakan ada 310 posisi lowong baru itu semuanya tidak benar. Saya tak pernah mengumumkannya ,” beber Abu Sufyan, Kepala BKD Kota Batu. (sumber: surya.co.id)
____________________

No comments:

Post a Comment