Monday, October 25, 2010

Oksana Grigorieva Ditawari Bugil di Playboy dengan Bayaran 667,5 Juta

Oksana Grigorieva Ditawari Bugil di Playboy dengan Bayaran 667,5 Juta - Sengsara membawa berkah? Usai mengaku pernah dianiaya aktor Mel Gibson, penyanyi Oksana Grigorieva ditawari untuk bugil di Playboy. Majalah dewasa itu menawarkan bayaran Rp 667,5 juta.

Image and video hosting by TinyPic

Dilansir TMZ, Selasa (26/10/2010), hingga kini perempuan asal Rusia itu belum menanggapi tawaran majalah pria dewasa tersebut. Jika Oksana menyanggupi, ia akan tampil bugil bukan sekedar topless atau seksi.

Kini perempuan berusia 40 tahun itu masih harus berjuang di meja hijau untuk mendapatkan hak asuh atas putrinya. Ketika menjalin kasih dengan Mel, Oksana dikaruniai seorang putri berusia 11 tahun bernama Lucia.

Sebelumnya Oksana menolak tawaran uang dari Mel sebesar US$ 15 juta atau sekitar Rp 133,5 miliar agar mau berbagi hak asuh. Bintang film 'Lethal Weapon' itu menginginkan 50% dari hak asuh Lucia.

Perempuan yang pernah dua kali gagal berumahtangga itu berpisah dari Mel sejak April lalu. Ia kemudian menuntut Mel karena kasus kekerasan. Sebelumnya dikabarkan bahwa Oksana mendapatkan tunjangan anak sebesar Rp 356 juta perbulan.

Mel juga masih membiayai rumah mewah Oksana di Los Angeles yang ditinggali bersama Lucia dan putranya Alexander. Dari hubungan asmaranya dengan mantan aktor James Bond, Timothy Dalton, Oksana punya seorang putra yang kini berusia 13 tahun.

Untuk Alexander, Oksana masih mendapatkan tunjangan Rp 22 juta perbulan dari Timothy. Sebelumnya Mel menawarkan tunjangan Rp 53,4 juta perbulan untuk Lucia namun ditolak Oksana. (sumber: detikhot.com)


__________________

No comments:

Post a Comment