Tuesday, November 16, 2010

11 Persen Warga Inggris Ngeseks dengan Teman Facebook

11 Persen Warga Inggris Ngeseks dengan Teman Facebook - Sebuah survei di Inggris menghasilkan data-data menarik. DailyMail melaporkan, dari survei terbaru terungkap bahwa 11 persen orang dewasa di sana mengaku berhubungan intim dengan seseorang yang mereka temui lewat Facebook!

Kehidupan seks di Inggris sepertinya memang bebas. Tengok saja, survei yang dilakukan untuk program televisi Sex Rehab juga mengungkap, 35 persen dari 2000 responden pernah mengirim SMS nakal ke orang yang bukan pasangannya.

Masih ada lagi temuan-temuan dalam survei tersebut. Sebanyak 3 dari 10 orang senang menyaksikan pornografi online sendirian. Namun tak sedikit pula yang menikmatinya bersama pasangan, yakni 1 dari 6 responden.

Seiring murahnya alat perekam, dari ponsel sampai camcorder, tak jarang pasangan ingin mengabadikan kegiatan intimnya. Sebanyak 20 persen peserta survei mengaku merekam aktivitas di ranjang.

Di sisi lain, survei ini juga mengklaim orang Inggris senang berhubungan intim di luar rumah, seperti di toilet umum. Tak tanggung-tanggung, 'pesertanya' diperkirakan mencapai 14 juta orang.

"Meskipun cuaca di negeri kita buruk, sepertinya Inggris adalah negara yang suka keluar rumah, karena banyak yang mengatakan melakukan seks di luar," ucap Clare Laycock, kepala stasiun televisi UKTV yang membesut survei tersebut seperti dikutip detikinet.com.

____________________

No comments:

Post a Comment