Sunday, November 28, 2010

Astaga, Artis Sinetron Robby Shine Diduga Cabuli Fans Cewek SMP

Astaga, Artis Sinetron Robby Shine Diduga Cabuli Fans Cewek SMP - Artis sinetron Robby Shine diringkus polisi ketika hendak meninggalkan Batam di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (28/11/2010) pagi. Begitu ditangkap, dia langsung digelandang ke Mapolresta Barelang guna penyidikan.

Image and video hosting by TinyPic
Bee (pakai topi) saat diperiksa petugas di Batam.

Namun, dia tak langsung bersedia diperiksa karena ingin beristirahat dan tidur di salah satu ruang di Mapolresta. Namun, ia pun belum mengakui semua perbuatannya.
Pemain sinetron "Inayah, Muslimah dan Jiran" ini tak bisa berkutik ketika semua perbuatannya diakui oleh SO, korbannya. Fans yang masih duduk di bangku SMP di Batam itu membeberkan kronologi dari pertemuan hingga masuk kamar di Hotel Amir Harbourbay Batam.

Robby ditangkap aparat karena dituding melakukan pencabulan saat ia menginap di Amir Hotel Batam kamar 622. Ia diadukan oleh orangtua SO yang tidak terima anaknya diajak tidur sekamar oleh Rb pada Sabtu (27/11/2010) dini hari.
Siapakah Robby Shine? Panggilan akrabnya Bee. Sebelum dikenal di dunia sinetron, dia menekuni modeling. Dari panggung fashion dia melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Bee telah membintangi sederet film. Di antaranya Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, dan Please Khusus Abg Aja. Sedangkan sinetron antara lain Cinta Indah, Cinta Indah 2, dan Muslimah.

Rezeki dari iklan pun diraupnya. Jadilah dia bintang di iklan L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept. Store, French Fries, dan Coca-Cola. (sumber: kompas.com)

____________________

No comments:

Post a Comment