Sunday, November 7, 2010

Dipicu Cemburu, Polisi Bunuh 10 Orang

Dipicu Cemburu, Polisi Bunuh 10 Orang - Entah apa yang ada di benak polisi satu ini. Dipicu rasa cemburu, seorang anggota polisi di Kenya yang belum diidentifikasi namanya itu memuntahkan peluru yang ada di dalam senjatanya, di sebuah bar di Kota Siakago, 150 kilometer sebelah timur laut Nairobi. Itu ia lakukan setelah melihat kekasihnya minum bersama teman lelakinya.

Pelaku menembak dua rekannya sesama polisi yang sedang minum di bar. Setelah itu, dia mengamuk di bar sebelahnya dan membunuh delapan warga sipil. "Pelaku kemudian menyerahkan diri kepada polisi," terang Kepala Polisi, John Chelimo.

Chelimo menambahkan bahwa pelaku sedang mendapat giliran berjaga di depan kantor polisi Siakago. Amarahnya memuncak setelah seseorang memberitahunya bahwa sang kekasih sedang minum bersama rekannya sesama polisi di sebuah bar.

"Saat itu, ia langsung mengatakan kepada rekannya kalau ingin menelepon sebentar. Dia lalu pergi ke bar tempat kekasihnya berada," tutur Chelimo seperti dilansir AFP.

Dia lalu dilaporkan memberondongkan tembakan tanpa pandang bulu, kepada orang-orang yang berada di sekitar bar. Hingga total, 10 orang pun harus tewas dalam insiden tersebut. Sejauh ini belum dilaporkan apa saja tindakan yang bakal diberikan terhadap sang polisi garang. (sumber: jpnn.com)
____________________

No comments:

Post a Comment