Monday, November 8, 2010

Heboh Foto Mirip Gayus Tambunan Sedang Nonton Tenis di Bali

Heboh Foto Mirip Gayus Tambunan Sedang Nonton Tenis di Bali - Kasus Gayus Tambunan makin ruwet. Itu setelah beredar foto mirip Gayus sedang menonton turnamen tenis di Bali. Namun, Gayus menyangkal dia keluar dari sel, sedangkan Mabes Polri membenarkan Gayus keluar sel untuk izin berobat.

Image and video hosting by TinyPic

Sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (8/11/2010) Gayus Tambunan telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya. Dia akan menjalani sidang sebagai terdakwa kasus mafia pajak. Seperti biasa, dia mengenakan kemeja batik.

detikcom mencoba menyapanya dengan melontarkan pertanyaan, "Tenisnya gimana, Bang?" Pertanyaan ini berkaitan dengan beredarnya foto mirip dirinya tengah berada di Nusa Dua, Bali. Pria mirip Gayus itu mengenakan wig, berkacamata dan berjaket hitam.

Dia dijepret oleh wartawan Kompas, Agus Susanto, saat menyaksikan jalannya pertandingan Daniela Hantuchova dan Yanina Wickmayer dalam ajang Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, pada Jumat (5/11/2010).

Mendengar pertanyaan detikcom, Gayus terdiam sesaat. "Apalagi ini tenis..saya sukanya golf," jawabnya sejurus kemudian.

"Wah mainnya sama pejabat dong?" tanya detikcom lagi.

"Wah ini entar jadi kasus lagi. Ya sudah sama Rani saja, he he he," jawab Gayus.

Yang dimaksudnya dengan Rani adalah Rhani Juliani, mantan caddy yang namanya terseret dalam kasus Antasari Azhar.

Mabes Polri saat ini sedang menyelidiki kasus keluarnya Gayus Tambunan dari sel Bareskrim Polri. Mabes Polri menyatakan, Gayus minta izin keluar sel untuk berobat karena sakit. Gayus diakui sempat mampir ke rumah mewahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (sumber: detiknews.com)
____________________

No comments:

Post a Comment