Thursday, November 4, 2010

Tradesman, Ponsel Pertama di Dunia yang Bisa Mengapung di Air

Ponsel bisa mengapung di air? Ya, JCB Tradesman, telepon seluler tahan air yang bisa mengapung, pertama di dunia diluncurkan Selasa (2/11). Pembuatnya mengklaim ponsel itu tetap bisa berfungsi penuh setelah terendam air.

Tak hanya itu, ponsel ini juga tetap bisa berfungsi setelah terseret kendaraan pada kecepatan 193 km/jam, terkubur dalam dua ton reruntuhan bangunan dan kemudian direndam dalam air selama enam jam. Wow!

"Tradesman adalah telepon sempurna untuk orang yang bekerja di luar ruangan, saat hujan, berlayar atau rawan kecelakaan," kata Jason Kemp, marketing director JCB, seperti dikutip Telegraph.

"Desainnya yang kasar maksudnya untuk menunjukkan telepon sulit dihancurkan. Kalau tidak, itu juga sebagai telepon kedua yang sempurna bagi bagi mereka yang aktif, gaya hidup di luar ruangan yang membuat mereka tidak ingin membawa smartphone saat bersepeda gunung," imbuhnya.

Kemp mengatakan, ponsel seharga 69.99 poundsterling ini sangat ideal bagi orang yang mengedepankan gaya hidup di luar ruangan, seperti mendaki gunung, ski, dan berlayar.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
____________________

No comments:

Post a Comment