Wednesday, December 8, 2010

Aston Martin One-77, Mobil Seharga Rp 16 Miliar yang Akan Dipasarkan di Asia

Aston Martin One-77, Mobil Seharga Rp 16 Miliar yang Akan Dipasarkan di Asia - Aston Martin One-77, mobil termahal di Inggris, akan dilempar ke pasar Asia. Meski harganya mencapai Rp 16,8 miliar (belum termasuk pajak), pihak Aston Martin berharap mobil ini laris terjual di Asia. Apa keistimewaannya?

Aston Martin dalam pernyataan resminya mengklaim bahwa One-77 merupakan mobil sport dengan keindahan tak tertandingi dan memiliki agresi halus, serta kinerja lebih tinggi dari setiap Aston Martin sebelumnya yang dibangun di markas di Gaydon, Warwickshire.

Aston Martin One-77 diproduksi terbatas dan sengaja menonjolkan keindahan desain. Tidak heran jika mobil sport ini memenangkan penghargaan desain terbaik di Concorso d'Eleganza Design Award di Italia.

Aston Martin One-77 didukung dapur pacu V12 berkapasitas 7.3 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 750 hp. Dalam serangkaian pengujian, Aston Martin One-77 mencatat angka 220,007 mph atau 354,86 km per jam atas kecepatan dalam kondisi kering berangin.

Ini penampakannya:






____________________

No comments:

Post a Comment