Sunday, December 12, 2010

Bikin Onar saat Demo, Anak Gitaris Band Rock Legendaris Ditangkap

Bikin Onar saat Demo, Anak Gitaris Band Rock Legendaris Ditangkap - Charlie Gilmour, anak David Gilmore, gitaris band rock legendaris Pink Floyd, ditangkap. DailyMail melaporkan, mahasiswa Universitas Cambridge itu ditangkap dengan tuduhan bikin keonaran dan kekerasan saat unjuk rasa yang diwarnai kerusuhan di London 9 Desember lalu.

Image and video hosting by TinyPic

Saat itu dia juga berusaha memanjat Cenotaph, monumen peringatan pahlawan perang Inggris, dan menyebutnya sebagai monumen kebodohan.

Kerusuhan itu, selain menimbulkan kerusakan di berbagai tempat juga mengakibatkan puluhan terluka. Petugas layanan ambulans di London mengatakan pihaknya merawat 58 korban luka, 44 di antaranya harus dikirim ke rumah sakit.

Pihak kepolisian menyatakan, dalam insiden itu 30 petugas luka-luka.Sementara, pengunjuk rasa yang ditangkap mencapai lebih dari 30 orang.

Aksi unjuk rasa itu sebagai wujud protes terhadap keputusan parlemen yang menyetujui kenaikan biaya pendidikan menjadi £9.000 (sekitar Rp 130 juta) per tahun. Demo tersebut juga nyaris mencelakai Pangeran Charles dan istrinya, Camilla.

____________________

No comments:

Post a Comment