Monday, December 27, 2010

Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 28 Desember 2010 | Pertandingan Liga Inggris

Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 28 Desember 2010 | Pertandingan Liga Inggris - Derby London antara Arsenal kontra Chelsea Selasa (28/12/2010) dinihari WIB dimenangkan The Gunners dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Arsenal naik ke posoisi dua klasemen.

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal tampil dominan. Tekanan demi tekanan yang mereka lancarkan sejak kick off. Namun, baru membuahkan hasil di menit 43 lewat Alex Song.

Dua gol tuan rumah lainnya dicetak Cesc Fabregas dan Theo Walcott di menit 51 dan 53. Sementara gol balasan The Blues tercipta dari tandukan Branislav Ivanovic (57).

Arsenal kini mengemas poin 35, sama dengan Manchester City, namun Arsenal unggul selisih gol. Pasukan Arsene Wenger tertinggal dua angka atas Manchester United di posisi teratas yang surplus satu pertandingan sisa.

Sementara bagi Chelsea, kekalahan ini memperpanjang rekor tak menang mereka menjadi tujuh laga beruntun, dengan empat laga imbang dan tiga kekalahan. Dengan poin 31 The Blues tertahan di posisi empat dan cuma unggul satu poin atas Tottenham Hotspur di bawahnya.

Rentetan hasil buruk itu membuat pelatih Carlo Anceloti terancam dipecat.
____________________

No comments:

Post a Comment