Monday, December 13, 2010

Hasil Skor Manchester United vs Arsenal 14 Desember 2010 | MU Menang

Hasil Skor Manchester United vs Arsenal 14 Desember 2010 | MU Menang - Manchester United kembali menduduki puncak klasmen sementara Liga Inggris. Itu setelah Setan mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0, Selasa (14/12) dinihari WIB. Park Ji Sung menjadi pahlawan MU lewat golnya di menit 40.

Image and video hosting by TinyPic

Bermain di Old Trafford, MU langsung menekan sejak kick off. Menit 8, tendangan Rooney dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap kiper ketiga Arsenal, Szczesny.

Empat menit berselang, Setan Merah kembali mengancam. Kali ini tendangan bebas Nani tepat di tangkapan Szczesny. Beberapa menit kemudian, Nani kembali mendapat peluang. Namun, karena kurang tenang, sepakannya masih melenceng.

MU baru bisa memecah kebuntuan di menit 40. Diawali tembakan Nani yang sempat mengenai pemain Arsenal, bola mengarah ke kepala Park dan kemudian menuju gawang Arsenal tanpa bisa ditepis Szczesny. 1-0.

Babak kedua, Arsenal mulai bangkit. Namun, sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Menit 73, MU mendapat penalti 73 usai Gael Clichy melakukan handsball di kotak terlarang. Sayang, Rooney yang tampil sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakannya melambung. Skor 1-0 tak berubah hingga laga berakhir.

Kemenangan atas Arsenal membawa The Red Devils ke puncak klasemen sementara dengan poin 34. Sementara The Gunners tergusur ke peringkat dua dengan nilai 32.

Susunan pemain:
Man. United: Van der Sar; Vidic, Ferdinand, Evra, Rafael, Carrick, Fletcher, Anderson (Giggs 85'), Park, Nani, Rooney

Arsenal: Szczesny; Koscielny, Squillaci, Clichy, Sagna, Wilshere (Van Persie 63'), Song, Arshavin (Walcott 76'), Rosicky (Fabregas 63'), Nasri, Chamakh
____________________

No comments:

Post a Comment