Tuesday, December 7, 2010

Heboh, Puluhan Polisi Kreacunan usai Makan Roti di Cafe

Heboh, Puluhan Polisi Kreacunan usai Makan Roti di Cafe - Kota Birmingham, Inggris, gempar. Itu setelah 47 Polisi keracunan usai menyantap roti isi tuna yang dibeli di sebuah cafe. Sang pemilik cafe pun dibekuk dan diberi hukuman.

Dilansir news.com.au, Selasa (7/12/2010), kejadian ini berlangsung saat pihak kepolisian memesan roti isi dari Muriel Morris' Meal Machine cafe, Birmingham, pada 3 Juli lalu.

Roti isi tersebut adalah menu makan siang para polisi sambil menjaga aksi demonstrasi yang tak jauh dari cafe. Demo terjadi melibatkan dua kubu yakni anggota sayap kanan Inggris dan grup anti-fasis di Inggris.

Namun, Morris mengirim roti isi tuna dan ayam yang sudah basi. Hasilnya, 47 petugas keracunan bahkan sempat dirawat di rumah sakit. Sebagian bahkan merasa ada yang nyaris mati karena makanan itu.

"Saya fikir hidup saya akan segera berakhir," ujar salah seorang petugas saat memberi kesaksian di persidangan, seperti dikutip detiknews.com.

Sementara Morris mengaku di persidangan telah mengirim makanan yang tidak higienis. Dia pun akhirnya menjual cafe tersebut dan pensiun dari bisnis makanan. Hakim kemudian memberi hukuman percobaan selama 4 bulan bagi Morris.
____________________

No comments:

Post a Comment