Thursday, December 16, 2010

Inilah Alasan Majalah Time Memilih Mark Zuckerberg sebagai Tokoh Tahun Ini

Inilah Alasan Majalah Time Memilih Mark Zuckerberg sebagai Tokoh Tahun Ini - Majalah Time menahbiskan pendiri Facebook Mark Zuckerberg sebagai tokoh tahun ini. Zuckerberg mengalahkan popularitas Julian Assange, pendiri WikiLeaks, yang namanya sedang meroket.

Image and video hosting by TinyPic

Inilah alasan Time memilih Zuckerberg.

1. Dianggap telah berjasa menghubungkan lebih dari setengah miliar orang di dunia dan membuat jejaring sosial di antara mereka.

2. Sistem yang dikembangkannya dianggap telah mengubah informasi dan mengubah cara hidup manusia.

3. Jika Facebook dianggap sebuah negara, jumlah penduduknya saat ini menempati urutan ketiga dunia setelah China dan India. Satu dari 12 orang di dunia menggunakan Facebook. Mereka berkomunikasi dalam bahasa yang bermacam-macam, hingga 75 bahasa, dan menghabiskan waktu 700 juta menit setiap bulan di Facebook. Jumlah penggunanya juga masih bertambah dengan tingkat pertumbuhan 700.000 orang per hari.

Zuckerberg saat ini baru berusia 26 tahun. Ia membangun Facebook dari kamar asramanya saat berusia 19 tahun ketika kuliah di Harvard pada 2004. Awalnya, Facebook bernama Thefacebook.com dan hanya ditujukan untuk menjalin hubungan para mahasiswa. Kini, Facebook mendunia dengan pengguna lebih dari 550 juta orang.

____________________

No comments:

Post a Comment