Sunday, January 9, 2011

Hasil Skor Manchester United vs Liverpool di Piala FA 9 Januari 2011 | MU Menang

Hasil Skor Manchester United vs Liverpool di Piala FA 9 Januari 2011 | MU Menang - Manchester United berpeluang meraih treble musim ini. Itu menyusul kemenangan atas Liverpool di babak ketiga Piala FA, Minggu malam (9 Januari 2011) WIB. Pada laga di Old Trafford itu, Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan itu, Liverpool harus bermain 10 orang sejak menit 32, setelah Steven Gerrard dikartu merah.

MU langsung bermain ofensif sejak kick off. Hasilnya, pertandingan baru berjalan dua menit, pasukan Sir Alex Ferguson sudah unggul lewat penalti Ryan Giggs. Penalti diberikan setelah Dimitar Berbatov dilanggar Daniel Agger di kotak terlarang.

Liverpool sempat merespon ketertinggalan di menit empat lewat tendangan jarak jauh Fernando Torres. Sayang, laju bola masih terlalu lemah. Pada menit 18 giliran Maxi Rodriguez yang menebar ancaman ke gawang MU yang dikawal Tomasz Kuszczak. Namun lagi-lagi gagal.

Peluang terbaik Liverpool diperoleh saat Gerrard sukses memberikan umpan terobosan kepada Martin Kelly di sisi kanan. Kelly mengirim umpan silang menyusur tanah ke muka gawang hanya untuk dihadang Rio Ferdinand dengan tumitnya.

Sayangnya, permainan agresif Liverpool ternoda ulah Gerrard yang mengganjal Michael Carrick di menit 32. Akibatnya, kapten Liverpool itu langsung dikartu merah. Meski bermain dengan 10 orang, MU gagal menambah gol hingga laga usai.

Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur menghajar Charlton Athletic tiga gol tanpa balas.

____________________

No comments:

Post a Comment