Sunday, February 6, 2011

Hasil Skor Arema vs Persipura 6 Februari 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Arema vs Persipura 6 Februari 2011 | Pertandingan ISL - Rekor tak terkalahkan Persipura akhirnya terhenti. Adalah Arema yang menorehkan kekalahan pertama bagi tim Mutiara Hitam. Pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 6 Februari 2011, Singo Edan menang dengan skor tipis 1-0.

Laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu berlangsung menarik sejak awal. Kedua tim memeragakan sepakbola menyerang. Namun, hingga turun minum, sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Menit 71, pelatih Arema Miroslav Janu menarik keluar Mushafry untuk diganti Ahmad Amiruddin. Enam menit kemudian, giliran Noh Alam Shah ditarik dan diganti Sunarto.

Pergantian itu terbukti ampuh. Pada menit 89, kedua pemain tersebut menjadi petaka bagi Persipura setelah Ahmad sukses melakukan penetrasi dan melewati hadangan bek Bio Paulin.

Mendapat ruang tembak, Ahmad pun melepaskan tendangan ke arah gawang Persipura. Bola sebenarnya masih mampu ditepis oleh Yoo Jae Hoon, namun bola rebound mendarat di kaki Sunarto yang berdiri bebas.

Tanpa kesulitan Sunarto pun berhasil merobek jala Persipura dan membawa timnya unggul 1-0. Skor ini tak berubah hingga laga usai.

Kemenangan aats Persipura membuat Arema naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin dari 13 laga. Arema unggul selisih gol dari Macan Kemayoran.

Meski kalah, Persipura sendiri masih berada di posisi puncak. Mutiara Hitam kini mengoleksi 32 poin dari 13 laga.

____________________

No comments:

Post a Comment