Thursday, February 10, 2011

Hasil Skor Arema vs Persiwa 10 Februari 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Arema vs Persiwa 10 Februari 2011 | Pertandingan ISL - Arema Indonesia perkasa. Menjamu tamunya Persiwa Wamena dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 10 Februari 2011 di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan menang dengan skor telak 4-0.

Arema langsung menekan sejak kick off. Menit 7, Noh Alam Shah memiliki peluang lewat tandukannya. Sayang, bola masih melebar ke kanan gawang Persiwa yang dikawal Galih Firmansyah.

Empat menit kemudian, tandukan Roman Chmelo juga melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 23, Ahmad Bustomi berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan bebas. Bola yang mengalir deras itu sempat mengenai kepala pemain Persiwa. Akibatnya, kiper Galih terkecoh dan bola masuk ke sisi kiri gawang. 1-0.

Tertinggal satu gol, Persiwa mencoba untuk bangkit. Namun, tekanan yang dilakukan oleh anak asuh Suharno selalu digagalkan barisan belakang Arema.

Di tengah upaya Persiwa menyamakan skor, menit 35 gawang mereka justru kembali jebol. Gol kedua Arema berawal dari tendangan Chmelo dari kiri lapangan yang tidak mampu ditangkap Galih. Muhammad Ridhuan yang berada di dalam kotak penalti tanpa pengawalan dengan mudah menyarang bola ke gawang Persiwa. Skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema tetap ebrmain agresif. Menit -49, Noh Alam Shah kembali mengancam gawang Persiwa. Namun, tendangan saltonya masih melambung di atas mistar gawang.

Menit 60, pemain asal Singapura itu akhirnya bisa berhasil menjebol gawang Galih Firmansyah. Tapi, dianulir wasit Ahmad Suparman karena telah off side.

Tertinggal dua gol, Persiwa mencoba bangkit. Tapi, aling-alih mencetak gol, gawan mereka justru kembali jebol oleh dua gol Ahmad Amiruddin di menit 76 dan 89. Hingga peluit panjang, skor 4-0 tidak berubah.

Kemenangan atas Persiwa membuat Arema merangsek ke urutan dua klasemen sementara menggusur Semen Padang. Singo Edan kini mengemas poin 26 dari 14 laga. Semen Padang sebenarnya mengoleksi poin sama 26, namun kalah selisih gol.

____________________

No comments:

Post a Comment