Wednesday, February 9, 2011

Hasil Skor Prancis vs Brazil 10 Februari 2011 | Pertandingan Uji Coba

Hasil Skor Prancis vs Brazil 10 Februari 2011 | Pertandingan Uji Coba - Timnas Prancis masih jadi hantu bagi Brazil. Pada laga uji coba di Stade de France, Kamis (10/2) dinihari WIB, tim Samba menyerah 0-1. Di pertandingan itu, Brasil harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama setelah Hernanes diganjar kartu merah.

Meski hanya berlabel uji coba, pertandingan itu berjalan menarik. Peluang pertama Brazil didapat Dani Alves di menit 2. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalty masih mengarah tepat ke pelukan Hugo Lloris.

Prancis lalu membalas lewat Florent Malouda. Menerima assist dari Yann M'Villa, pemain Chelsea itu melepas tembakan keras juga dari luar kotak penalty, saying masih melebar.

Peluang Prancis datang lagi lewat Karim Benzema. Dengan meneruskan umpan terobosan Yoann Gourcuff, Benzema membuat tendangan dari sisi kanan kotak tapi masih jauh dari sasaran.

Selanjutnya kedua tim masih terus saling menyerang. Tendangan keras Alexandre Pato dan sundulan Alou Diarra belum menepati sasaran karena masih melambung tinggi.

Peluang Brasil kembali terbuang di menit 35 usai Robinho gagal memanfaatkan umpan dari Elias yang diawali dari serangan balik.

Petaka dateng di menit 40, Brasil harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Hernanes diusir ke luar lapangan. Kartu merah dikeluarkan untuk gelandang Lazio ini karena melakukan pelanggaran berat kepada Benzema.

Babak kedua, Prancis terus menekan. Menit 49, Benzema melepas tendanga voli namun terhalang blok Thiago Silva.

Lima menit kemudian, Benzema mencetak gol setelah menerima umpan silang Jeremy Menez.

Prancis nyaris saja menambah golnya delapan menit kemudian. Tendangan Benzema dari sisi kanan kotak dapat diselamatkan oleh Julio Cesar.

Brasil mencoba menyerang melalui David Luiz. Diawali sepak pojok yang dilepaskan Alves, Luiz menyambutnya dengan tandukan tapi masih melambung di atas mistar.

Skor 1-0 tak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain:
PRANCIS: Hugo Lloris, Philippe Mexes, Adil Rami, Eric Abidal, Bacary Sagna, Alou Diarra, Yann M'Vila (Abou Diaby 60'), Florent Malouda, Jeremy Menez (Loic Remy 69'), Karim Benzema (Kevin Gameiro 86'), Yoan Gourcouff (Yohan Cabaye 86')

BRAZIL: Julio Cesar, David Luiz, Thiago Silva, Andre Santos, Dani Alves, Lucas, Hernanes, Elias, Robinho (Sandro 70'), Pato (Hulk 85'), Renato Augusto (Jadson 58')

Hasil lainnya:
Belanda 3 - 1 Austria
Denmark 1 – 2 Inggris
Jerman 1 – 1 Italia
Argentina 2 – 1 Portugal
Spanyol 1 – 0 Kolombia

____________________

No comments:

Post a Comment