Friday, February 4, 2011

Inilah Wasiat Adjie Massaid untuk Okto Maniani

Inilah Wasiat Adjie Massaid untuk Okto Maniani - Selain dikenal di panggung selebriti dan politik, Adjie Massaid sejak beberapa waktu lalu dipercaya sebagai manajer timnas U-23.


Jumat (4/2/2011) sore, Adjie sempat mendampingi Oktovianus Maniani untuk memenuhi panggilan Komisi Disiplin di Kantor PSSI.

Okto disidang akibat menanduk wasit saat tampil membela Sriwijaya FC melawan Persisam Samarinda pada 16 Januari lalu.

Inilah pesan Adjie untuk Okto yang dilontarkan pada wartawan seperti dikutip kompas.com.

"Saya kira ini pelajaran buat Okto. Dia masih 20 tahun dan masih bermain dengan semangat, tapi terkadang tidak bisa membedakan antara semangat dan emosi. Tapi, sekarang Okto sudah tahu bahwa sepak bola itu adalah permainan yang sportif," ucap Adjie.

Okto sendiri merasa sangat kehilangan dengan kepergian Adjie Massaid untuk selamanya. "Saya tidak bisa bicara banyak karena almarhum yang mendampingi saya saat dipanggil Komisi Disiplin PSSI, karena meninggalkan Training Camp (TC)," ujar Okto, seperti dikutip vivanews.com.

Menurut dia, terkait insiden menanduk wasit itu, Adjie tidak memarahinya. Bahkan, almarhum menasihati dan berpesan agar Okto berubat baik terhadap Indonesia. "Sebagai pemain, nasihat itu tidak akan terbalas. Bahkan menurut saya, Oom Manajer (almarhum) memecut para pemain agar berbuat baik untuk bangsa," ujar Okto.

Okto berjanji dan akan membuktikan kalau Timnas U-23 bisa berbuat banyak dan membuat almarhum bangga. "Kami akan buat Oom Manajer bisa senang melihat dari seberang sana," tuturnya.

Dia menilai, Adjie Massaid adalah manajer yang baru ditemui dalam satu pekan, tetapi sudah mampu memberi motivasi banyak pemain. "Kami sangat kehilangan beliau," kata Okto.

____________________

No comments:

Post a Comment