Sunday, February 6, 2011

Ramalan BIntang Zodiak 7 - 13 Februari 2011 | Minggu Ini

Ramalan Bintang Zodiak 7 - 13 Februari 2011 | Minggu Ini - Ingin tahu peruntungan minggu ini? Inilah ramalan zodiak periode 7 - 13 Februari 2011. Tapi, namanya juga ramalan, ada baiknya sekadar buat referensi saja.

CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Mesti membedakan antara masalah dan tantangan. Kalau sebuah tantangan Anda anggap sebagai masalah, Anda tak siap maju dan naik kelas. Tantangan selalu berhubungan dengan target, sarana untuk mencapai target-target itu sebenarnya sudah dimiliki Anda. Keputusan ada di tangan Anda.
Karier: Kalau mau memikirkan orang lain, maka orang lain akan memikirkan Anda. Seberapa besar pengorbanan yang Anda berikan, sebanyak itulah yang akan Anda terima. Asmara: Pekerjaan perlu, tapi hati juga perlu diisi dengan cinta agar hidup tidak terlau kering.
Hari Baik: Kamis, ada pertolongan tak terduga.
Fisik: Kepala sering nyut-nyutan.
Warna: Hitam, membuat Anda lebih percaya diri.

AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Terlalu sibuk dengan diri sendiri, banyak yang sudah mencap Anda antisosial. Bergaul tak harus keluar rumah, sekali waktu telepon orang-orang dekat Anda dan murni hanya bicara soal kabar baik mereka. Bukan bicara soal pekerjaan. Peluang justru muncul ketika Anda bicara soal lain.
Karier: Jangan cari peluang lain sebelum mantap di bidang yang Anda geluti sekarang. Kalau sudah eksis, uang akan mengejar Anda, bukan Anda mengejar uang.
Asmara: Anda mau diperhatikan lebih? Sebaiknya Anda dulu yang lebih dulu memperhatikannya. Seperti melempar bola ke dinding. Makin kencang lemparan, makin kencang pula pantulannya.
Hari Baik: Senin, lebih semangat karena ada harapan baru.
Fisik: Kurang tidur, badan terasa lemas.
Warna: Cobalah warna biru, Anda nyaris tak pernah menggunakan pakaian warna biru.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Terlalu lama hanyut dalam kesedihan, kesempatan emas bisa hilang begitu saja. Sediakan waktu untuk merenung. Sudah saatnya berubah dan menata diri, tulislah beberapa rencana ke depan Anda. Lalu lakukan lebih dulu menurut skala prioritas.
Karier: Proyek itu memang milik Anda. Jadi tak usah takut dengan persaingan. Kendati tak boleh juga diam tanpa melakukan apa-apa.
Asmara: Merasakan cinta yang berbunga-bunga sudah pernah, tapi pahit akibatnya. Sebaiknya istirahatkan dulu hati Anda dari persoalan cinta.
Hari Baik: Kamis ada tawaran yang cukup menantang.
Fisik: Sakit kepala, karena banyak pikiran.
Warna: Pilih warna putih biar lebih fresh.

ARIES (21 Maret-20 April)
Tak ada istilah percuma dan sia-sia. Selagi dilakukan dengan sungguh-sungguh, tunggulah, pasti ada manfaat di kemudian hari. Kehidupan kadang tak seperti matematika yang bisa ditebak hasilnya hanya dengan berpegang pada pengalaman empiris. Mesti terjun dulu, baru tahu rasanya seperti apa.
Karier: Jangan memandang kecil hal-hal yang kecil. Kalau ditekuni dengan konsentrasi besar, akan menghasilkan pemasukan yang juga besar.
Asmara: Terlalu monoton, jadi cepat bosan.
Hari Baik: Jumat, apa yang direncanakan bisa terwujud.
Fisik: Berat badan naik lagi, kurangi makan malam.
Warna: Abu-abu, merepresentasikan diri Anda.

TAURUS (21 April-20 Mei)
Meskipun sudah tahu akan begini jadinya, Anda tetap kaget. Sulit untuk menjelaskan, sebab hanya bisa dirasakan. Persoalan hati hanya bisa diselesaikan dengan hati. Persoalan logika juga hanya bisa dijawab dengan logika.
Karier: Manfaatkan setiap peluang yang masuk. Kurangi malas yang kadang membelenggu untuk mencoba hal baru.
Asmara: Beri kepastian, agar dia tak menunggu-nunggu. Kalau berminat, tunjukan Anda berminat. Kalau seperti jinak-jinak merpati, capek deh.
Hari Baik: Minggu, saatnya melakukan hobi Anda.
Fisik: Harus lebih banyak gerak agar tidak mudah pusing.
Warna: Hijau, Anda jadi lebih semangat.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Tiba-tiba masa lalu muncul dan menguasai hidup Anda. Tak ada yang salah dengan kemunculan masa lalu. Asal menjadi cermin untuk belajar dan tidak mengulangi kekeliruan. Kalau menghitung kerugian selalu dari sisi keuangan, Anda tak akan banyak mendapat hikmah.
Karier: Apa yang Anda terima hari ini, tidak murni dari hasil kerja Anda. Ada juga tetesan keringat orang lain yang boleh jadi punya hak di dalamnya.
Asmara: Mungkin maksud Anda biasa-biasa saja. Tapi dia menerimanya berbeda. Pikirkan sebelum berbicara.
Hari Baik: Rabu saatnya diketahui hasilnya, bagus atau jelek.
Fisik: Berat, tapi tetap dipaksa kerja. Sebaiknya istirahat saja.
Warna: Putih, merasa lebih tenang.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Kangen menyelimuti hati Anda. Walau baru beberapa bulan tak bertemu, rasanya seperti sudah bertahun-tahun. Karena sudah terbiasa ada dia, kadang gelisah ketika melewati hari sendiri. Untunglah kesibukan di kantor dan di rumah tak memberi ruang untuk melamun. Tahu-tahu hari sudah malam.
Karier: Tidak semua orang mendapat kesempatan seperti yang sudah Anda raih hari ini. Syukuri dan jaga kepercayaan itu. Akan ada tantangan yang lebih besar lagi.
Asmara: Berantem kadang bisa menjadi vitamin, agar hubungan jadi lebih bergairah. Tapi kalau terlalu sering, berbahaya juga bagi utuhnya sebuah hubungan.
Hari Baik: Senin bertemu dengan teman lama.
Fisik: Capek pikiran, persoalannya tak jauh dari itu-itu.
Warna: Cokelat, lebih nyaman saja.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Kadang apa yang Anda harapkan tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Banyak hal positif yang dia miliki. Tapi sayang tidak dibutuhkan. Mengubah dunia luar lebih sulit. Sebaiknya kompromi. Tak ada sesuatu yang benar-benar ideal. Selalu ada kurangnya. Kesempurnaan hidup adalah ketika kita sadar, banyak kelemahan di sana-sini.
Karier: Siap bangkit dari keterpurukan yang dengan kerja keras. Omongan seorang teman kalau baik-baik, percayai saja. Tapi kalau mengganggu pikiran, jangan dipercaya. Asmara: Cinta, di manakah kau berada? Tak ada cinta rasanya hampa. Tapi giliran ada cinta, hati selalu terbakar cemburu. Bingung.
Hari Baik: Minggu Anda mendapat masukan yang bermanfaat.
Fisik: Kaki pegal, padahal tidak habis bekerja keras.
Warna: Perak membantu menyebarkan aura positif.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Alam akan merespons hasil kerja Anda. Kalau Anda baik kepada alam, alam pun akan baik kepada Anda. Begitu juga orang-orang yang ada di sekitar. Selama ini Anda peduili dengan saudara dan teman-teman, jadi tak perlu khawatir kalau tengah ada masalah. Pasti ada bala bantuan yang siap pasang dada.
Karier: Ini baru rezeki. Anda senang melakukannya tapi juga mendapat apresiasi yang pantas. Segala sesuatu butuh totalitas.
Asmara: Benarkah dia pasangan Anda? Berdoalah, kalau memang jodoh dekatkan, kalaupun bukan biarkan tetap jadi saudara atau sahabat.
Hari Baik: Rabu, sibuk tapi mengasyikkan. Banyak ide cemerlang datang.
Fisik: Lambung kumat lagi.
Warna: Hitam, sepertinya Anda lagi menghindar dari keramaian.

LIBRA (21 September-20 Oktober)
Awalnya tak bisa terima. Tapi lama-lama setelah biasa, nikmat juga. Jangan kehilangan semangat dari tujuan Anda semula. Itu baru kebahagiaan semu. Masih ada kebahagiaan yang sesungguhnya. Jadi jangan tergoda atau tergiur karena diiming-imingi hal yang tak semestinya.
Karier: Kepercayaan modal dalam berusaha. Anda tengah menghadapi krisis kepercayaan. Jadi untuk sementara harus lebih bersabar. Krisis terjadi karena Anda tak punya kesempatan untuk menjelaskan.
Asmara: Inilah saatnya menilai cinta. Kalau setia bisa terlihat, kalau tidak setia pun bisa terlihat.
Hari Baik: Kamis saatnya istirahat.
Fisik: Flu, pilek dan batuk. Segera ke dokter, jangan diobati dengan obat warung. Warna: Kuning, bisa berarti introspeksi diri.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Kesibukan Anda nyaris tak memberi ruang untuk istirahat. Baru selesai satu, muncul pekerjaan lain. Ada kesempatan berlibur, manfaatkan. Terutama bertemu dengan orang-orang yang Anda sayangi. Akan ada kejutan dari orang yang tidak Anda duga sama sekali.
Karier: Masih aman untuk sampai akhir bulan ini. Ada tawaran proyek dari orang yang pernah Anda tolong. Sayang mengenai bidangnya, Anda sudah tak tertarik lagi. Tapi timbang-timbang dulu.
Asmara: Dia yang dikangeni seperti tak tahu diri. Mau menelepon gengsi, tidak menelepon kok kangen, ya?
Hari Baik: Kamis saatnya pulang kampung.
Fisik: Sakit hati, tapi jadinya malah sakit benaran.
Warna: Biru, keren dan percaya diri.

SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Minggu yang melelahkan bagi Anda. Sepanjang pekan dituntut tugas-tugas yang cukup berat. Sikapi dengan proporsional. Kalau stres, pekerjaan tidak selesai, Anda malah jatuh sakit. Kalau sanggupnya sampai di situ, ya sudah, tidak apa-apa.
Karier: Anda pandai menabung. Walau penghasilan tak terlalu besar, sanggup menyisihkan jumlah besar. Kepandaian Anda menyimpan uang membuat iri banyak orang.
Asmara: Tak akan bisa menikmati indahnya cinta, kalau dalam menjalin hubungan lebih banyak menggunakan logika. Namanya bercinta, gunakanlah hati dan perasaan.
Hari Baik: Sabtu terjadi perubahan cukup signifikan. Yang menggambarkan kenaikan dari sisi penghasilan.
Fisik: Terjadi perubahan pola makan, yang berdampak pada kenaikan berat badan. Warna: Cokelat muda, tetap tak mau terlihat betapa berpengaruhnya Anda.

(sumber: tabloidbintang.com)

____________________

No comments:

Post a Comment