Friday, March 4, 2011

5 Tanda Wanita Mencapai Orgasme | Ciri Istri Orgasme

5 Tanda Wanita Mencapai Orgasme | Ciri Istri Orgasme - Ini penting untuk pria yang sudah menikah. Yaitu, perlunya mengetahui cirri atau tanda wanita mencapai orgasme. Pasalnya, sebanyak 50 persen wanita pernah memalsukan orgasmenya.

Pria kerap curiga pada pasangannya yang bisa mencapai klimaks dengan cepat padahal penetrasi baru dilakukan 2-3 menit. Apakah orgasme yang terjadi itu nyata atau palsu?

dr. Andri Wanananda MS yang merupakan anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) memberikan penjelasannya soal orgasme wanita. Menurut dr Andri, jika wanita telah melakukan mendapatkan foreplay dengan baik dan kemudian diikuti penetrasi Mr. Happy, mungkin saja wanita tersebut mencapai orgasme lebih awal.

Berikut ini tanda-tanda wanita mencapai orgasmenya menurut dr. Andri yang juga mengasuh konsultasi seks di detikHealth itu:

1. Tubuhnya menggelinjang.

2. Pasangannya dipeluk erat-erat.

3. Diikuti dengan erangan suara yang erotik.

4. Diakhiri dengan wajah tersenyum, mata sayu, namun napasnya masih agak cepat.

5. Tubuhnya lunglai sebagai akhir klimak yang nikmat.

Jika lima tanda tersebut ada pada wanita saat mencapai orgasme, dr. Andri berpandangan wanita itu benar-benar mengalami klimaks atau tidak memalsukan orgasmenya. Lagipula tidak ada salahnya jika wanita mencapai orgasme lebih dulu ketimbang pria saat bercinta. (sumber: wolipop.com)

____________________

No comments:

Post a Comment