Thursday, March 3, 2011

Anak Mulan Jameela Bernama Syafifa

Anak Mulan Jameela Bernama Syafifa - Beberapa hari terakhir santer beredar kabar kalau Mulan Jameela telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 27 Februari. Kabarnya, Mulan melahirkan bayi yang diberi nama Syafiya itu secara caesar.

"Sudah 5 hari Mulan di sana (RSPI). Memang lama, soalnya melahirkannya kan caesar," ujar salah satu pegawai RSPI saat dihubungi detikhot lewat telepon, Kamis (3/3/2011).

Pegawai tersebut mengungkapkan kalau Mulan berada di ruangan yang sangat eksklusif. Menurutnya, tidak semua orang bebas masuk ke ruangan tersebut.

Kabar Mulan melahirkan anak perempuan pertama kali berhembus ke publik lewat Twitter. Saat itu, salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bernama Ezki Suyanto yang merupakan pemilik akun @ezkisuyanto mengucapkan selamat kepada Mulan.

"Selamat ya buat Ahmad Dhani & Mulan Jameela yg mendptkan putri dgn nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari,” tulis @ezkisuyanto pada 27 Februari pukul 9.36 WIB.

Sementara, mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty juga sudah mendengar kabar Mulan hamil sejak tiga bulan lalu. Namun, Maia tidak berani mengungkapkan siapa ayah dari bayi Mulan.

"Ya aku ditanya sama wartawan tahu nggak kalau Mulan melahirkan? Ya, saya jawab tahu. Masalah tahu darimana, saya punya sumber yang valid, tapi tidak bisa sebutkan pastinya," jelas mantan pasangan duet Mulan itu. (sumber: detikhot.com)

____________________

No comments:

Post a Comment