Sunday, March 27, 2011

Artis Carissa Putri Hilang Misterius

Artis Carissa Putri Hilang Misterius - Carissa Putri dikabarkan menghilang secara tiba-tiba. Tidak ada orang terdekatnya sekalipun yang mengetahui kabar dan keberadaan artis cantik itu. Komunikasi langsung terputus, begitu juga dengan aktivitasnya di dunia maya. Akun twitter atau facebook milik Carissa Putri juga terlihat tidak update lagi.


Pihak manajemen artis yang membintangi film Ayat-ayat Cinta ini mengaku tidak bisa menghubungi telepon selular bernomor 089636699999 milik Carissa. "Ditelepon tidak diangkat, tapi kalau di-SMS dibalas," ujar seorang staf manajemen artis tersebut seperti dikutip liputan6.com.

Carissa terakhir terlihat oleh pers pada Selasa (15/3) malam di kawasan Istora Senayan, Jakarta. Kala itu perempuan cantik ini baru akan menonton konser grup band asal Amerika Serikat, Far East Movement. Di saat wartawan menyapa, Carissa terlihat bergembira dan memilih berbaur dengan anak muda Jakarta, menonton konser tersebut di kelas festival. "Lebih seru aja, karena bisa sama-sama dan langsung bergoyang," ujarnya tertawa.

Hilangnya Carissa menjadi tanda tanya besar seiring nyaris tidak adanya gossip miring yang pernah menimpa artis cantik ini. Kemanakah Carissa Puteri? Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian di mana lokasi sebenarnya ia berada.

Sekedar April mop?

____________________

No comments:

Post a Comment