Tuesday, March 8, 2011

Foto Cewek Bugil di Kampus UK Petra Surabaya Beredar di BBM Bikin Heboh

Foto Cewek Bugil di Kampus UK Petra Surabaya Beredar di BBM Bikin Heboh- Foto seorang cewek bugil di depan Kampus UK Petra, kawasan Siwalankerto, Surabaya, beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (8/3/2011). Kabarnya, sang pemotret perempuan telanjang itu mengabadikan kejadian dari balik jendela mobil.


Ada dua foto yang beredar. Perempuan yang berpostur tinggi itu terkesan hendak masuk ke kampus, namun dihadang oleh petugas keamanan.

Yang pertama si perempuan yang dihadang satpam membelakangi kamera dan latar belakang kampus Petra terlihat. Bahkan kejadian itu juga disaksikan anak SD yang sedang melintas.

Di foto kedua, si perempuan bugil itu digelandang keluar dari kampus. Sehingga bagian -maaf- alat vitalnya terlihat siapapun yang saat itu sedang melintas di depan kampus.

Hasil penelusuran detiksurabaya.com, belum bisa diketahui identitasnya. Tidak ada yang bersedia memberikan keterangan.

Sementara Humas UK Petra, Ajeng Dyah Puspitasari, belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya foto dan pesan berantai tersebut. Ponselnya saat dihubungi tidak mendapat jawaban, Pukul 19.30 WIB. (sumber: surabaya.detik.com)

____________________

No comments:

Post a Comment