Wednesday, March 30, 2011

Foto Seksi Malinda Dee Beredar

Foto Seksi Malinda Dee Beredar - Nama Malinda Dee –ada juga yang menulis Melinda Dee, belakangan ini jadi buah bibir. Kabarnya dia kesandung kasus pembobolan dana nasabah Citibank N.A. Cabang Indonesia senilai Rp 17 miliar. Beberapa grup di BBM dan pun ramai 'mendiskusikan'-nya. Belum lama ini sejumlah foto Malinda yang seksi juga beredar.

"Rame bener smua bbman grup kaya kebakaran," tulis seorang Tweeps dan dikutip detiknews.com, merujuk pada isu MD. Aneka forum diskusi juga banyak yang mengobrolkannya. Namun rata-rata tidak mengomentari kasus pembobolan itu, melainkan aneka fotonya yang cantik, seksi dan modis.

Ada foto MD tengah berdiri di depan mobil Ferrari merah, ada yang sedang berpose dengan teman-teman, ada yang berpose sendirian dengan senyum lebar, maupun tengah berada di tengah pesta dengan dandanan glamor.

Dalam aneka forum di internet, nama MD dipanjangkan menjadi Melinda Dee, sebagian lagi menulis Malinda Dee. Usianya juga ditulis, namun dengan versi berbeda yaitu 37 tahun dan 47 tahun.



____________________

No comments:

Post a Comment