Wednesday, March 30, 2011

Hasil Skor Semen Padang vs Persijap 30 Maret 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Semen Padang vs Persijap 30 Maret 2011 | Pertandingan ISL - Semen Padang memetik poin penuh saat menjamu Persijap Jepara, pada lanjutan ISL 30 Maret 2011. Kabau Sirah menang telak 3-0 berkat gol Muhammad Rizal, Saktiawan Sinaga, dan Edward Junior Wilson.

Pada laga di Stadion H. Agus Salim itu, tim tuan rumah membuka keunggulan pada menit kedelapan. Rizal sukses memaksimalkan umpan matang Elie Aiboy untuk menjebol gawang M. Yasir.

Persijap punya kans untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Sayang, Riski Novriansyah yang tinggal berhadapan dengan Samsidar gagal menceploskan bola ke gawang. Kedudukan 1-0 untuk Semen Padang bertahan hingga turun minum.

Empat menit selepas restart, Saktiawan membawa Semen Padang unggul 2-0. Elie lagi-lagi berperan besar dalam terciptanya gol ini. Umpan tarik mantan pemain timnas Indonesia ini mampu dimanfaatkan oleh Sakti untuk merobek gawang Persijap.

Pada menit ke-54, tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang setelah Rizal menerima kartu kuing kedua. Namun, Persijap gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memperkecil ketertinggalannya.

Semen Padang malah berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-84. Umpan matang David Pagbe membuat Edward dengan mudah melesakkan bola ke gawang kosong.

Tambahan tiga angka membuat pasukan Nilmaizar menggusur Persija Jakarta dari posisi runner-up klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 35 poin dari 19 pertandingan. Sementara Persijap di peringkat ke-12 dengan 20 poin.

____________________

No comments:

Post a Comment