Wednesday, March 23, 2011

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persipura 23 Maret 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persipura 23 Maret 2011 | Pertandingan ISL - Hasil positif kembali diraih Persipura Jayapura. Bertandang ke kandang Sriwijaya FC pada lanjutan ISL 23 Maret 2011, tim Mutiara Hitam bermain imbang 0-0.

Pada laga di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, itu lini depan kedua tim sama-sama tampil kurang greget. Berbeda dengan lini belakang yang bermain disiplin.

Persipura mendapat peluang bagus di menit 31. Namun, sundulan Boaz Solossa menyambut umpan silang Emmanuel Wanggai masih melambung tinggi.

Tiga menit kemudian, giliran Sriwijaya yang menggebrak. Tetapi, tendangan spekulasi Kim Yong Hee dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Persipura.

Peluang terbaik dalam pertandingan ini muncul pada menit 35. Kerja sama 1-2 antara Supardi dengan Keith Kayamba Gumbs diakhiri dengan sepakan kaki kiri Supardi, tetapi bola menabrak mistar gawang Persipura.

Di babak kedua, tepatnya di menit 53, Sriwijaya kembali mengancam. Kali ini, tandukan Thierry Ghatutsi menyambut sebuah korner melayang tipis di atas mistar kiper Yoo Jae Hoon.

Menit 76, peluang Sriwijaya terbuang percuma karena ketidaktenangan pemainnya sendiri. Umpan Gumbs menuju ke Dirga Lasut yang berada di kotak penalti Persipura, tetapi tendangan Dirga terlalu tinggi melayang.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

____________________

No comments:

Post a Comment