Saturday, March 19, 2011

Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos | Foto KD – Raul Menikah

Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos | Foto KD – Raul Menikah - Krisdayanti resmi menyandang sebutan Ny. Raul Lemos. KD dan Raul menggelar akad nikah di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3). Saat meminta izin menikah untuk yang keduakalinya pada orangtua, KD menangis.


Raul Lemos dan KD tampak sedikit tegang saat berada di hadapan penghulu dari KUA Tanah Abang, Ashrof Syahroni. Mengenakan beskap dan kebaya abu-abu, keduanya terlihat serasi.

Lantunan ayat suci Alquran disenandungkan sebelum ijab qabul dilaksanakan. Mantan istri Anang Hermansyah itu pun meminta izin kepada kedua orangtua untuk dinikahi Raul.

"Papa dan mama izinkan saya menghanturkan terimakasih atas segala perhatian dan segala kasih sayang, papa dan mama yang sudah sekian lama ananda di pangkuan mama dan mama. Ananda sering salah dan khilaf, bahkan terkadang membuat papa mama kesal dan malu, saya mohon maaf, disaat yang baik ini ananda ikhlas dan ridho dinikahkan dengan pria Raul Lemos, doa mama dan papa selalu ananda saya nantikan," ucap dengan haru.

"Semoga rumah tangga kami nanti akan rukun, damai dan penuh keberkahan dari Allah SWT serta menjadi keluarga yang sakinah mawaddah, dan warohmah," lanjut KD sambil menangis.

Yang bertindak sebagai wali dari mempelai wanita adalah mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Sedangkan mempelai pria didampingi oleh Arif Sagram.

Sejumlah tamu dan kerabat dengan khidmat menyaksikan prosesi akad nikah kedua mempelai. Anak dari pernikahan KD terdahulu, Aurel dan Azriel juga hadir ditemani Yuni Shara. (sumber: detikhot.com)

____________________

No comments:

Post a Comment